Mengenal Eternal Beaute

Mencari produk kecantikan merupakan salah satu bentuk kesenangan dan petualangan bagi para pecinta kecantikan. Namun di eternal beaute, petualangan tersebut menjadi lebih mudah dan praktis, disini kita menyediakan pilihan produk kecantikan dari berbagai merek yang terjamin. Memberikan kesan yang unik dan juga menyenangkan.

eternal beaute

Eternal beaute memiliki makna kecantikan yang abadi, diambil dari dua kata eternal dan juga beauty. Pada logo terdapat siluet perempuan sebagai lambang kecantikan serta penggunaan warna hitam yang melambangkan keabadian. seperti maknanya eternal beauty diharapkan memberikan pengetahuan dan pengalaman yang berkelanjutan tentang kecantikan melalui produk produk yang terjamin dan memiliki kualitas.

Tujuan utama adanya eternal beaute adalah menjadi salah satu destinasi utama bagi para pecinta kecantikan yang sedang mencari produk produk berkualitas dan terjamin. Toko ini juga memiliki tujuan lain adalah memberikan pengetahuan atau pengalaman bagi pelanggannya atau juga menjadi refrensi kecantikan baik itu seorang profesioanal ataupun seorang pemula kecantikan.

Brand

Dengan tujuan yang telah diterapkan, eternal beaute diharapkan memberikan atau menyediakan produk yang memiliki kualitas dan manfaat secara nyata serta terjamin keamanannya. Menawarakan beragam produk dari beberapa brand ternama yang telah berpengalaman di dalam dunia kecantikan.

Adapula brand brand lokal ternama dan memiliki kualitas terjamin seperti Azzarine, Dorskin, Reacca, Avoskin, Lacoco, Rose All Day, Facetology, Skintific dan juga Raine yang menjadi pilihan utama bagi para pecinta kosmestik atau skincare lokal. 

Media sosial

Pemasaran online merupakan focus utama bagi eternal beaute untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi. Penggunaan media sosial merupakan salah satu bentuk strategi pemasaran yang toko ini lakukan seperti Instagram, Facebook, dan juga Tiktok.

Selain media sosial, cakupan internet sangatlah luas dan dapat digunakan sebagai sarana pemasaran. Eternal beaute menggunakan sarana lain seperti website toko dan juga blogspot sebagai tujuan mencapai sasaran lain dengan menggunakan sarana internet serta marketplace sebagai wadah transaksi yang melalui aplikasi atau website shopee.

Selain mudah menjangau calon konsumen leih luas pemasasaran online juga mempermudah bagi para calon konsumen mencari tahu tentang produk melalui deskripsi atau juga testimoni pelangan serta lebih mudah berinterksi dengan konsumen secara realtime.





Comments

Popular Posts